Seorang PNS Balas Surat Edaran ‘Gerakan Hidup Sederhana’ Menpan

Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS), membalas surat edaran yang dibuat oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) Yuddy Chrisnandi dengan  kritikan. Arief Syaiful, PNS tersebut, mengkritik isi Surat Edaran Menpan yang dinilainya telah mencampuri urusan pribadi warganya. Surat kritikan tersebut diunggah ke laman akun pribadinya di Facebook, Senin (1/12/2014).

    “Kritik saya adalah pemerintah seharusnya tidak perlu mencampuri urusan pribadi seseorang (misal pernikahan), terlebih urusan itu tidak menggunakan uang negara,” tulis Arief dalam salah satu bagian suratnya, yang ditandatanganinya pada 1 Desember 2014 tersebut.
 Sebelumnya Menpan, Yuddy Chrisnand membuat Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2014 tentang Gerakan Hidup Sederhana. Surat itu telah ditetapkan dan diedarkan sejak 20 November 2014 lalu. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment