Jokowi Sebut Indonesia Dapat Diskon Beli Minyak Dari Angola, FITRA: Jokowi Bohongi Rakyat Indonesia


Direktur FITRA, Uchok Sky Khadafi mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membohongi rakyat dengan berkata jika Indonesia membeli minyak mentah ke negara Angola, Indonesia akan mendapat diskon sekitar 25 persen.

"Dari surat terakhir kesepakatan itu, Angola mematok harga minyaknya sama dengan harga minyak internasional," ungkap Uchok dalam diskusi ‘Prospek Migas Nasional di Bawah Direksi Baru Pertamina’, di Jakarta, Minggu (30/11).

Uchok menambahkan, bila memang Indonesia dapat diskon dari negara Afirka tersebut, Uchok menantang Jokowi untuk beli minyak sebanyak-banyaknya.

Selain itu, Uchok mengungkapkan, kerjasama ekonomi antara Indonesia dengan Angola telah terjalin, tentunya hal itu akan dimanfaatkan oleh mafia migas meraih keuntungan.

"Kalau benar diskon, beli dong minyak yang banyak, terus disimpan di kilang-kilang minyak internasional," tegas Uchok menantang Jokowi.

"Nantinya, tetap Petral yang beli minyak ke Angola," tandasnya.

sumber: Aktual DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment