Pesepakbola Muslim Ini Siap Bangunkan Penggemarnya Shalat Shubuh


Pesepakbola Muslim kelas dunia, Demba Ba, pekan ini menjadi sorotan di dunia maya. Ketika salah satu dari pengikutnya di Twitter meminta dia untuk membangunkannya untuk shalat shubuh, Demba Ba memenuhi permintaan penggemarnya.

Setelah ditransfer dari Chelsea ke klub Turki, Besiktas pada awal musim ini, penyerang jangkung yang telah memperoleh pengikut setia dalam waktu singkat ini, menarik perhatian banyak orang saat berdialog dengan para penggemarnya.

Salah satu pengikutnya di twitter mengirim cuitan “Hey Demba! Dapatkah Anda membantu saya? Ketika Anda bangun untuk Shalat Shubuh dapat Anda membangunkan saya? Jika Anda menghubungi saya, saya akan Shalat …. :))”.

Secara mengejutkan, Ba membalas kembali cuitan itu dengan mengatakan, “berikan saya nomor anda”.
Demba Ba membalas penggemarnya yang meminta dibangunkan shalat shubuh.

Demba Ba membalas penggemarnya yang meminta dibangunkan shalat shubuh.

Demba Ba memang dikenal sebagai pesepakbola muslim yang taat. Di lapangan hijau ia kerap merayakan golnya dengan cara bersujud di sudut lapangan mengarah ke kiblat. Beberapa waktu lalu, Ba pun menyumbangkan uangnya untuk membangun masjid di kampung halamannya di Senegal.

Berbicara kepada Independent, Ba mengatakan “Muslim yang baik adalah orang yang baik, jadi saya mencoba untuk menjadi orang baik,” setelah berita tentang sumbangannya ramai diberitakan di media Senegal pertengahan tahun 2014 lalu.

Ba adalah salah satu dari 40 pemain top yang pernah bermain di liga utama Inggris dan secara terbuka mengamalkan perilaku sebagai Muslim sejati.(kiblat) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment