BUKAN HANYA BULAN SABIT SYIAH .. IRAN JUSTRU AKAN MEMBANGUN BULAN PURNAMA SYIAH!


Seorang penulis dan mantan pengamat internasional Aljazair Anwar Malek berkata: bahwa Iran telah bekerja dan terus berjuang untuk mengubah Arab Spring (musim semi Arab, yaitu sebutan untuk kebangkitan Islam di kawasan Arab, melawan kezhaliman) berubah menjadi Persia Spring (musim semi Persia) di kawasan Arab.

Malik menambahkan bahwa ini adalah apa yang telah mengubah musim semi Arab ( kebangkitan Islam ) menjadi perang sektarian (perang antar kelompok) karena Minyak Iran, yang menerima dukungan dari Zionis dan negara-negara besar karena berbagai alasan, bukan disini tempat memaparkannya.

Dalam sebuah artikelnya di Kholij Online, penulis Aljazair itu mengatakan: Inilah yang terjadi di Suriah, di mana di sana ada gerakan rakyat melawan tirani dan kezhaliman, akan tetapi intervensi Iran yang sudah ada sejak era Hafez al-Assad, menenggelamkan revolusi rakyat sunni kedalam kubangan terorisme, dan intelijen Khamenei bekerja untuk mengubah menjadi perang sektarian yang kotor.

Ini semua hanyalah untuk melindungi proyek bulan sabit syiahnya, yang pecah dan patah di tengahnya. Dia menambahkan bahwa Syiah Crescent (bulan sabit syiah) suatu hari pernah diinkari oleh Iran karena dihembuskan oleh Raja Yordania , tapi tahun-tahun belakangan ini terbukti bahwa hal itu adalah benar dan nyata. Dan iran berusaha agar bulan sabit itu menjadi bulan purnama sempurna, meliputi seluruh Negara Teluk Arab dan juga negara-negara Maghreb, yang meliputi lima benua, dengan pengecualian entitas Ibrani yang ingin negaranya meluas dari Efrat ke sungai Nil. Namun, kita yakin bahwa Persia tidak akan pernah jaya lagi, suka atau tidak Iran Persia pasti tumbang.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment