Inilah Sosok dibalik Film Fenomenal "Jokowi adalah Kita" Yang Sepi Penonton


Siapa sih yang gak tau dengan film Jokowi yang tersohor itu?
Seiring dengan melejitnya popularitas Jokowi, yang belakangan menjadi Presiden di Negara ini, maka segala cerita tentang dia menarik untuk disajikan. Film Jokowi ini kemudian diangkat lagi dalam Judul yang baru : JOKOWI ADALAH KITA yang pada akhirnya gagal tayang karena konon ada satu kebijakan politik yg dikoar2kan di Film itu gak ketemu di Realita, yaitu janji utk tidak menaikkan BBM.

Baik, kita skip dulu film tentang Jokowi sebagai sosok paling baik di Negara ini. Mari kita beralih ke sosok yang berada dibalik pembuatan film Jokowi dan Jokowi Adalah Kita ini. Siapa dia?
Yahh, dialah KK. Dheeraj.
KK Dheeraj adalah produser terkenal film indonesia berketurunan India yang lahir di Indonesia. Para pecinta film indonesia atau tv, pasti tak asing mendengar namanya. Dia banyak memproduksi film film horror dan komedi, yang biasanya dibumbui erotisme.

Pada 2009 nama KK Dheeraj makin terangkat karena kontroversi yang dibuatnya. KK Dheeraj berani mendatangkan bintang panas Amerika untuk bermain dalam filmnya. Sebut saja Tera Patrick, Sasha Grey, dan Vicky Vette. Bagi kalian pecinta BOKEP, 3 nama tersebut tentu tidak asing lagi.

Oke, Selain dipercaya Pak Jokowi untuk menggarap Film Jokowi dan Jokowi adalah Kita, berikut list film yang dibuat (Filmografi) KK. Dheeraj. Sungguh Luar Biasa  =
1. Genderuwo
2. Skandal Cinta Babi Ngepet
3. Anda Puas, Saya Loyo
4. Mas Suka, Masukin Aja-Besar Kecil I'ts Okay
5. Pijat Atas Tekan Bawah
6. Darah Janda Kolong Wewe
7. Mau Dong Ah
8. Hantu Puncak Datang Bulan
9. Dendam Pocong Mupeng
10. Hantu Binal Jembatan Semanggi
11. Rayuan Arwah Penasaran
12. Rintihan Kuntilanak Perawan
13. Selimut Berdarah (2010)
14. Pelukan Janda Hantu Gerondong
15. Dedemit Gunung Kidul
16. Pocong Mandi Goyang Pinggul
17. Pacar Hantu Perawan
18. Arwah Kuntilanak Duyung
19. Kafan Sundel Bolong
20. Kung Fu Pocong Perawan
21. Mr. Bean Kesurupan Depe
22.Bangkitnya Suster Gepeng
23. Jokowi
24. Jomblo Keep Smile
25. Taman Langsat Mayestik
26. Jokowi adalah Kita

Begitulah keluarbiasaan KK. Dheeraj dalam membangun perfilman di Indonesia. Genre2 Horor + Komedi yang acap dibumbui Erotisme ini diharapkan dapat menciptakan hiburan Dunia AKhirat bagi penontonnya. Dan film ini tentu akan meningkatkan IQ anak2 Indonesia. Sungguh bermanfaat dan edukatif.

Salut dengan latar belakang KK Dheeraj selama ini.. Dengan latar belakang positif demikian, tidak heran jika Pak Presiden mempercayakan dia untuk menggarap film yg tak kalah Fenomenal tentang biografi dirinya.
(kaskus) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment