Emilia Renita Siap Tuntaskan Misi Syiah Selama 5 Tahun Era Jokowi


Emilia Renita AZ, istri dedengkot Syiah Indonesia, Jalaluddin Rakhmat, menyerukan kalangan Syiah menuntaskan misi mereka selama era pemerintahan Jokowi.

Emilia menyebutkan bahwa organisasinya yang bernama OASE (Organization of Ahlulbait For Social support and Education) akan menuntaskan misi Syiah-nya selama 5 tahun era pemerintahan Jokowi-JK dan Ahok di Jakarta.

“Tahun ini lagi khusus semua tim OASE niiih… supaya ghirahnya (semangatnya) sama dan bisa nyetel gas yang sama pula. Kami punya misi yang harus tuntas 5 thn ini mumpung Tuhan lagi unjuk gigi… sambil kesana juga kerja koq..,” tulisnya di laman Facebook, 23 November 2014.

Ia menjelaskan bahwa pernyataan tuhan sedang unjuk gigi adalah kemenangan-kemenangan politik kalangan Syiah dan kalangan sekuler yang melindungi Syiah.


“Tuhan unjuk gigi itu, karena banyaknya yang ga mungkin, ternyata mungkin. Misalnya Ust Jalal menang telak di dapilnya wahabi. Jkw menang telak menghadapi kapitalis, Ahok tetap jadi gubernur padahal halangannya menggunung. Orang-orang Syiah juga lagi pada naik daun dimana-mana. Aksesku juga lagi top-topnya nasional maupun internasional. Jadi keliatan banget kita harus kerja keras, karena Tuhan bukakan pintu selebar-lebarnya… Alhamdulillah Syukran laka Yaa Rabb..,” pungkasnya.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment