KONSPIRASI ALA RADEN NUH


sudah lama kiranya saya tidak meposting status di akun FB milik saya ini, mungkin kini saat yang tepat saya memberikan sedikit informasi terkait sosok kita bernama raden nuh

raden nuh pendiri akun @Triomacan2000 dan terakhir nasibnya berakhir di hotel prodeo mabes polri karena terkait kasus pemerasan

saya baru ini bertemu dengan seorang kawan dikandang rusa, yang menceritakan hal yang sebenarnya terjadi terkait raden nuh dan akun macan nya

awalnya dia sedikit mengkritik atas kultwit terakhir saya di twitterland terkait raden nuh dengan berkata; 'anda jangan menggiring opini versi sendiri dong, harusnya anda lebih cerdas melihat rahasia dibalik rahasia pada kasus raden dan macan, jangan pernah lupa pada ‪#‎catatan‬ sejarah"

saya pun hanya menjawab: 'apa maksudnya dong, dari versi ketidakcerdasan saya melihat kasus raden dan macan'

kawan saya pun mulai menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada kasua raden dan macan

kalian semua itu telah berhasil digiring opininya

macan dan raden itu ditarik oleh stakeholder (pemilik operasi misi) mereka untuk kembali ke barak

masa pembantu vs majikan

masa raden nuh vs rymizard rycudu

la wong raden yang didik rymizard, nugroho dan hendro; diberi fasilitas dan jalan dilapangan oleh mereka bertiga

saya pun memotong; bukankah macan sering kritik hendro dan TW juga?

halah itu hanya sebuah deception ( pengalihan ) otaknya dia (raden nuh; red) saja

sekarang saya beri ‪#‎fakta‬, saya tanya bukankah raden itu caleg dari hanura? kata kawan saya

'iya, betul ituh, raden caleg hanura daerah pemilihan sumbar 2' jawab saya

hanura dukung presiden siapa? logik tidak? seorang caleg sebuah partai yang pasti rekomendasi DPP hanura (wiranto; red) menolak capres dari rekomendasi partai nya sendiri (jokowi)

hanura pilih jokowi, pun kini ryamizard ryacudu jadi menhan nya

logik ngga kalo macan2000 alias @TM2000Back tetap eksis ngelawan penerintah jokowi sementara tuh macan dididik para jenderal pemback up jokowi

saya pun memotong 'ya nda logik lah'....

lalu jalan satu satunya untuk berhentiin macan ngetwit dengan apa dong?

kan nda mungkin macan konpress, kami berhenti ngetwit karena sakit atau kesibukan lain, atau bla bla alasan lain

jadi jalan satu satu nya berhentiin macan ngetwit ya buat konspirasi kasus

kasus pemerasan itu cuma dagelan semata, agar booming lebih hebat, dan macan berhenti cuit karena seolah didzalimi

ayolah kita harus akui, akun anonim seperti macan 2000 itu bukankah hanya sebuah proyek mercusuar ala ngintelejen di dunia maya

tau mercusuar kan?, jadi seolah pusat 'pencerahan' publik; tanpa macan dunia jadi sepi

'saya beri #fakta lain nya ok', tambah kawan saya

dengan bantuan macan2000 justru jokowi jadi presiden, loh jangan kaget

yang menjebak opini tentang jokowi itu PKI atau jokowi itu antek PKI china sehingga membuat publik menjadi simpati kepada jokowi itu siapa? bukankah macan

lucunya yang memberi foto foto dan macamnya tentang jokowi dan PKI, adalah dari para pemback up jokowi juga yang ‪#‎ironinya‬ back up juga macan

dulu kalo SBY mau tangkap itu macan dan raden udah pasti dari dulu dilakukan, ada marciano norman yg mampu lakukan itu lebih nyata

tapi SBY tidak lakukan, karena itu justru membuat macan makin disukai publik

tapi lucunya adalah raden ditangkap polisi dengan sangat mudahnya tanpa ada cerita

artinya percaya kah kita seorang yang biasa bermain informasi rahasia dan dekat dengan lingkaran keamanan tidak tahu dirinya bakal ditangkap malam itu ( logik tidak? )

seorang pembocor rahasia negara hitungannya, dapat ditangkap dengan sangat mudah, kecuali dirinya sudah mengetahui permainan ini sebelumnya

dan hasilnya; pemerintah jokowi tidak ada yang mengkritik habis habisan seperti dulu macan kepada pemerintah SBY

macan dibuat tidur dulu, agar tidak mengkritisi sang stakeholdernya alias pembantu kepada majikannya

dibuat tidur karena bisa saja dibangunkan kembali ketika pemerintah jokowi selesai masanya

kini tak akan ditemukan lagi macan kritik pemerintahan jokowi yang disana ada pembinanya bernama ryamizard ryacudu ikut duduk sebagai menhan

demikian postingan status info dari saya berdasarkan keterangan kawan dari kandang rusa

@bang_dw

tukang kebun DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment