KETUA PAC PDIP PADEMANGAN COPOT DAN BUANG SPANDUK ANIES-SANDI KE GOT


Entah karena kesal dan tidak terima jika wilayahnya sudah mulai terlihat kemenangan dari pasangan calon (Paslon) Cagub nomor urut 3 Anies-Sandi, mengakibatkan Hasto Widodo selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Pademangan melakukan tindakan kriminal, pelecehan demokrasi, dengan mencabut spanduk milik paslon 3 kemudian membuangnya ke saluran got.

Rupanya tindakan Hasto pada hari Minggu (26/3) sekitar pukul 01.00 wib, disaksikan oleh masyarakat sekitar, dan diantara mereka ada pendukung Paslon urut 3 biasa dipanggil dengan nama Bang Leo yang menceritakan bagaimana Hasto dengan sombongnya seakan ingin menantang jika ada yang tidak terima dengan caranya.

“Kalau ada yang tanya siapa yang buang, bilang aja gua yang buang,” cerita Leo menirukan dan mendengar langsung dari ucapan Hasto yang kemudian pergi meninggalkan para saksi mata.

Akhirnya pukul 12.00 wib Leo melaporkan hal tersebut ke tim relawan Anies-Sandi, Andi Novriandi, dan pukul 17.00 wib, akhirnya bersama-sama dengan anggota dari Forum Betawi Rembug (FBR) mendatangi dan melaporkan secara tertulis kepada Panwascam dipimpin oleh Yuldiansyah.

Bersama Polsek Pademangan, pihak Panwascam menuju ke lokasi dan mengambil barang bukti spanduk yang masih berada di dalam got. Dan akhirnya Hasto dipanggil ke Kantor Panwascam untuk dimintai keterangan.

Rupanya Hasto bersikeras jika tindakan yang dilakukannya tidak salah, bahkan disertai dengan emosi, namun untungnya pihak Anies-Sandi tetap tenang, karena sudah ditangani oleh Panwascam dan Polsek, hingga tidak menimbulkan keributan.

Akhirnya Hasto mengakui perbuatannya, akhirnya kedua belah pihak mengambil keputusan yang ditandatangani oleh Hasto dan relawan Anies-Sandi. Disaksikan Yuswandi, Maridja dan Soleh dari Panwascam dan Iptu Iwan Suhendar selaku Kanit Intel Polsek Metro Pademangan.

Berikut isi perjanjian yang disepakati oleh kedua belah pihak ;
1. Hasto widodo mundur sebagai ketua timses dan saksi di tingkat Kecamatan.
2. Hasto widodo tidak akan terlibat dalam semua aksi pemenangan maupun kampanye sampai pilgub berakhir.
3. Hasto widodo secara pribadi akan memasang kembali spanduk tersebut ditempat semula.
4. Hasti widodo meminta maaf kepada seluruh relawan Anies Sandi dan masyarakat RW 06 Kel Pademangan Barat.

(Jall) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment