Alumni Pejuang 212 Akan Gelar Aksi 313, Hukum Dianggap Masih Tumpul ke Ahok


Bersama jajaran alumni Aksi Damai 212, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 pada Jumat (31/3). Hal itu dilakukan untuk meminta Presiden Jokowi memberhentikan pelaku penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kita mulai sholat Jumat di Istiqlal, kemudian jalan ke Monas dan depan Istana," kata Sekjen FUI, Muhammad Al-Khaththath, Senin (27/3/2017).

Aksi Damai itu mendesak kembali Presiden Jokowi untuk memberhentikan Ahok.

"Meminta kepada Presiden Jokowi agar sesuai Undang-undang memberhentikan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjajaha Purnama," katanya.

Peserta aksi ini, katanya, adalah organisasi peserta aksi bela Islam 2 Desember 2016 lalu. "Seluruh alumni 212 diajak, siapa tokohnya nanti diinformasikan kemudian," katanya.

Aksi tersebut, kata dia, akan berlangsung damai dan akan berhenti setelah diterima pihak Istana. "Pokoknya kita kalau sudah diterima oleh Istana ada pembicaraan yang baik ya kita pulang," pungkasnya seperti dilansir Detik.  [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment