Takut Ditinggal Jama'ah! Ustadz Rodja' Ini Larang Jama'ahnya Dengarkan Ceramah Ustadz Adi Hidayat!


Ketinggian Ilmu dan pemahaman Ustadz Adi Hidayat ternyata menimbulkan rasa hasat bagi sebagian Ustadz, diantaranya grup para Ustadz salafi Roja'.

Berikut ini adalah ungkapan kedengkian yang disampaikan oleh salah satu ustadz salafi Roja' yang menanggapi pertanyaan terkait ustadz Adi Hidayat.

Berikut kutipan!

DARI ASATIDZ RODJA UNTUK AKHWAT & UMMAHAT..

Kepada Seluruh Akhwat dan Ummahat Salafiyyin dimana pun anti berada; untuk mulai SAAT INI jauhi yang namanya Ustadz Adi Hidayat , jauhi dia dan jangan dengar ceramah2nya apalagi mengundangnya ceramah. dan hapus semua video-videonya dari Hp anti. Karena sudah keluar tahdziran Ustad-ustadz kita yang tsiqoh/tokoh dari para asatidz Rodja terhadapnya, dan bahwasanya dia orang yang ngga jelas manhajnya dan nggak jelas belajarnya.  Jangan terkecoh dengan penampilan dan kepintarannya berbicara. Kembalilah kepada para asatidz yang jelas manhajnya yaitu para asatidz Rodja yang pasti benar dan di atas manhaj yang benar.

SIMAK Rekaman Suara singkat Ustadz Abdullah Taslim, Lc.MA (Pemateri Rodja TV) berikut ini, waspada kepada Ustadz Adi Hidayat karena Manhajnya bermasalah, dan peringatan keras kepada kita semua terhadap sosok ulama shufi yang sesat, ulama junjungannya orang2 NU bernama Sayyid Alwi Al Maliki karena dia adalah Thoghutnya mekkah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment