Setelah Nonton Mata Najwa, Pendukung Agus-Sylvi Ini Mantap Dukung Anies-Sandi


Salah seorang pendukung pasangan Agus-Sylvi bernama Zara Zettira ZR mengungkapkan setelah menonton acara Mata Najwa "Babak Final Pilkada Jakarta", semakin yakin untuk mendukung pasangan Anies Sandi pada Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Pernyataan Zara ini disampaikan beberapa saat setelah menyaksikan debat Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama dalam acara Mata Najwa, senin(27/3/2017).

Berikut ini tulisan lengkap Zara Zettia

===========================

Melihat pak Anies berdampingan dan debat dengan BTP malam ini, saya harus mengakui KELAS pak Anies jauh di atas BTP, membuktikan bahwa kualitas MENTRI memang beda dgn kualitas Wakil Gubernur .

1. Dari segi penampilan, nuwun sewu, rakyat mau cuek sah sah saja, tapi yang namanya pemimpin, itu ada tata kramanya sendiri, aturan, etika dan harus jadi panutan termasuk dalam cara berpakaian.

Kita bangsa Indonesia, bangsa timur, modern tidak berarti melupakan jati diri sebagai bangsa.

2. Dari segi kemampuan verbal. Nda perlu di bahas panjang, nyata bedanya orang yang menguasai Bahasa Indonesia yang baik dan yang bahasanya bahasa pasar. Sekali lagi, rakyat bolek cuek tapi pemimpin? Pertanyaannya : apakah BTP memang gayanya cuek atau sebetulnya ngga bisa berbahasa Indonesia yang baik dan benar yah?

3. Dari segi emosional.

Ini yg dimaksud pak Anies dengan “STABIL” (kejiwaannya) cengengesan, garuk-garuk kepala, kadang meledak ledak memaki lepas kendali. Saya sarankan, tes ulang psikologi BTP. Sedangkan pak Anies, sindiran jleb nya dilakukan dengan gaya berkelakar (elegan) .
4. Kenapa BTP hanya bicara soal agama Islam sih? Padahal kita semua tau agamanya bukan Islam. Apa dia malu sebut agama dan ajaran agamanya? Kok yang di sebut-sebut program marbot masjid, naik haji, pemugaran masjid aja?

Sebut juga dong soal gereja dll agar menunjukkan beliau umat Kristen yg taat?

Sedangkan pak Anies berkali-kali menyatakan merangkul SEMUA , malah BTP fokusnya ke ayat-ayat Islam dan program untuk umat Islam doang.Aneh.

5. Pak Anies dari hari ke hari sepanjang Pilkada semakin Mantap
BTP dari hari ke hari pilkada semakin keliatan ketidak siapannya dan gelisah nya.

Masih banyak lagi.

Sebagai pendukung AHY Sylvi saya pribadi MENGHARGAI penjelasan Pak Anies mengadopsi program-program AHY SYLVI tanpa malu-malu, sebab demi kepentingan rakyat.


Banyak pertanyaan yang tidak dijawab sesuai pertanyaan host malam ini, tapi karena hostnya Najwa ya kita tau lah ngga di bahas sama Najwa hehehe

Kesimpulannya malam ini, karena pilihan hanya ada no 2 dan 3, saya rasa jelas ngga usah nunggu debat pilkada lagi, tanggal 19 kita coblos Anies Sandi.

Sangat jelas saat mereka bersanding dan debat di Acara Najwa malam ini, memang pak ANIES lebih mencerminkan sosok Gubernur, pemimpin Jakarta. Jakarta RUGI jika tidak memilih pak Anies. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment