Jawaban Maut Anies Baswedan di Mata Najwa, Membuat Ahok Bungkam Terdiam


Acara Mata Najwa eksklusif dengan judul : Babak Final Pilkada DKI Jakarta 2017 di Metro TV, senin(27/3/2017). Tampil dalam acara tersebut Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama.

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nampak tampil sempurna, Anies membongkar perilaku kasar dan arogan Ahok yang seringkali mencaci maki kaum ibu bahkan kepada seorang Ibu (Ibu Yusri) yang datang untuk sekedar menanyakan KJP tapi malah dimaki-maki Ahoax , Anies katakan itu sikap yang tidak bisa diteladani. Anies pun menunjukkan bukti dan fakta-faktanya buruknya kinerja Ahok.

Saat diserang Ahok dan Najwa Shihab bahwa Anies tidak akan berani memecat anak buah, dengan sangat meyakinkan dan penuh percaya diri, Anies berkata: "Jangankan memecat anak buah, saat ini pun kami sedang berjuang memberhentikan Ahol sebagai Gubernur DKI Jakarta, namun dengan cara-cara sesuai undang-undang". Allahu Akbar!
Mendengar jawaban-jawaban maut Anies Baswedan, Ahok pun bungkam terdiam bagai mayat mati terbujur kaku di dalam peti mati!

Kalah debat, emosi terpendam Ahokpun tak bisa ditutupi. Terlihat jelas suara Ahok tertahan dan terbata-bata tidak fokus, wajahnya memerah dan keringatnya mengucur deras, karena tak mampu sedikitpun memangkas perbedaan jarak kualitas yang sangat jauh antar keduanya.

Debat pilkada malam ini berlangsung di Metro TV yang merupakan kandang media propaganda utama Ahok, host nya pun Ahoker, penonton di studiopun diatur mayoritasnya adalah Kaum Zhongers.

Namun bak singa, semua itu bagai tiada artinya bagi Anies Baswedan! Yang tampil dengan sukses gilang gemilang berjaya di kandang kebanggaan lawan dan mempermalukan Ahok dan seluruh pendukungnya.

Dalam foto ini terlihat jelas senyum penuh kemenangan Anies Baswedan dihadapan Ahok sang penista agama nan korup. Insya Allah ini merupakan pertanda baik untuk umat Islam dan warga Jakarta pada Pilkada DKI Putaran kedua, Rabu 19/4/2017 nanti.



[takbir]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment