Surat Terbuka AhmadDhani untuk Inul: Nul, Penista Agama kok di bela, Ra Mudeng aku Nul...


Surat Untuk Inul, by AhmadDhani

Nul...
Tuduhan mu kepada Habib Rizieq itu tidak berdasar bukti bukti yang valid dan kongkrit.

Nul...
Bagaimana mungkin fitnah dalam sebuah Video YouTube kamu jadikan DALIL untuk menjatuhkan VONIS kepada seorang yang saya tau beliau menjaga keSUCIan nya selama hidupnya.

Nul...
Apa kamu tau VONIS mu itu tidak akan menjadi FAKTA HUKUM sampai dunia ini berakhir???

Nul...
VONIS mu itu cuma buat hiburan bagi Ahoker... mereka memang senang masak sekaligus makan FITNAH dan GHIBAH.

Nul...
Manusia hidup itu punya REPUTASI...
Kalo AhmadDhani di tuduh suka Perempuan, itu sudah jadi REPUTASI... tapi tiba tiba AhmadDhani di fitnah ada main dengan LAKI LAKI...
Orang gak percaya Nul...
AhmadDhani REPUTASI nya bukan itu.

Nul...
Habib Rizieq itu punya REPUTASI tidak Poligami dan Sejenisnya...
Kamu mesti tau dulu Nul... sebelum menjatuhkan VONIS pada siapapun

Nul...
Penista Agama kok di bela...
Ra Mudeng aku Nul... DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Ya Allah turunkan azabMu pada inul, orang yg tlh menyebarkan fitnah thdp HRS & jg tlah mmbela sabg penista, cabut kenikmatan harta dan popularitasnya sampai tak tersisa ya Allah, aamiin ya robbal aalamiin

    ReplyDelete