Kiwil: Saya ingin Berperan Membantu Menegakkan Surat Al Maidah Ayat 51


Pelawak kenamaan Wildan alias Kiwil memprediksi pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Prediksi komedian kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1972 ini mengacu pada hasil survei beberapa lembaga survei yang menempatkan pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra selalu unggul dibandingkan pasangan petahana, Ahok-Djarot.

Belum lagi sederet program unggulan Anies-Sandi yang membuat warga menaruh harapan besar pasangan itu dapat membangun Jakarta lebih manusiawi dan beradab.

"Saya kira kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan mereka," kata Kiwil di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/3) malam.
Salah satu bentuk kecurangan tersebut, kata Kiwil, diantaranya upaya kriminalisasi Sandi. Sandi diketahui harus berurusan dengan pihak kepolisian saat masa kampanye.

Di sisi lain, Kiwil mengaku lebih senang mendukung Anies-Sandi dari balik layar.

"Contohnya, baru-baru ini ada pertemuan dengan 150 tokoh agama, termasuk habaib. Semuanya pengin ngurusin Anies-Sandi supaya bisa memenangkan pilkada," papar Kiwil yang juga dikenal sebagai aktor.

"Mereka, para alim ulama itu, semua sudah mengurusi Anies-Sandi, maka saya lebih baik mengurus umat. Saya ingin berperan membantu menegakkan Surat Al Maidah Ayat 51," pungkas Kiwil. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment