Miris!! Ishomuddin Ngakunya Miskin dan Nggak Mampu Haji Sampai Gunakan Gelar "KH" Palsu.. Ishumuddin Bohong Lagi!


Pasca dirinya dihujat banyak orang  karena hadirnya dia sebagai saksi pembela Ahok, Ishumuddin mencoba mebuat klarifikasi dengan judul “tabayyun pasca kesaksian…”

Ada yang menarik dari salah satu kalimat yang Ishomuddin coba ungkapkan terkait klarifikasinya atas gelar Doktor dan Haji palsu yang disandangnya.

“Jika ada yang menyebut saya doktor saya jujur dengan mengklarifikasinya, sebagaimana saat orang menyebut saya haji, karena benar saya belum haji. Bagaimana saya mampu berhaji, saya miskin dan banyak orang yang tahu bahwa saya sekeluarga hidup sederhana di rumah kontrakan yang sempit. Namun, sungguh saya tidak bermaksud melakukan pembohongan publik,” demikian tulis Ishomuddin Jumat, 24 Maret 2017.

Namun pengakuan Ishomuddin ini dibantah oleh seorang netizen dengan bukti-bukti yang mencengangkan. [Mediaislam.org/GM]

Mlht Kehidupan Saksi Meringankan @basuki_btp Yg Katanya Belum Haji Tapi Sudah Dpt Gelar KH, Yg Katanya Miskin Tapi Jam nya Harganya 35 Jt pic.twitter.com/FI9fuLCh8u
— Masril Piliang (@masril_pku) March 25, 2017

Harianpublik.com

@rigenz123 @basuki_btp @pompa_ameh @RestySeterah @eliya_mkom @kurawa @sahaL_AS @kangdede78 ini koleksi si Ahmad Ishomuddin, ga bohong saya. pic.twitter.com/kRw8XenxA4
— Masril Piliang (@masril_pku) March 25, 2017

Harianpublik.com

@RajaMandiri70 jam tangan yang dipakai dia itu mereknya SEIKO ASTRON GPS SAS 035J,harganya diatas 35 jutaan, kwnya aja bisa 25 jutaan itu.
— Masril Piliang (@masril_pku) March 25, 2017

Harianpublik.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment