Masyarakat Indonesia di Belanda Dukung Aksi Damai 313, "Stop Gubernur Terdakwa!"


Masyarakat Indonesia di Belanda yang peduli dan terus mencermati situasi di Tanah Air melangsungkan sesi foto bersama bertemakan BELANDA 313, Rabu (29/3/2017). BELANDA 313 dilangsungkan di tiga kota besar, yakni  Den Haag, Rotterdam dan Utrecht.

Contact Person BELANDA 313 (Masyarakat Indonesia Peduli Tanah Air)  Toni Okhasta mengemukakan,  kegiatan tersebut  dilaksanakan untuk memberikan dukungan kepada aksi damai yang akan dilangsungkan di Jakarta, Jumat 31 Maret 2017.  “BELANDA 313 juga mendukung pesan-pesan yang akan disampaikan oleh pihak penyelenggara aksi damai 313 di Jakarta,”  kata Toni Okhasta melalui daring  dari Den Haag kepada Republika.co.id, Kamis (30/3).

Toni menambahkan, sebagaimana diketahui bersama, saat ini di Jakarta ada pihak-pihak yang dengan bebas dan leluasa membuat kegaduhan, melakukan berbagai fitnah ke sana-sini, melakukan berbagai penistaan dan melakukan berbagai kecurangan. Tindakan-tindakan tersebut, tegas Toni,  adalah pelanggaran yang harus diberikan konsekuensi hukum, karena negara Indonesia adalah negara berdasarkan hukum.

“Karena itu BELANDA 313 menyerukan pesan kepada semua pihak yang berwenang untuk menegakkan hukum dan keadilan di seluruh wilayah Indonesia, tanpa terkecuali juga di Jakarta,” ujar Toni Okhasta. [rol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment