Hina Ulama dan Bangga Tak Sholat, Youtuber Aaron Ashab: Yang Penting Gue Punya Otak!


Setelah Ernest, Uus dan Inul menghina ulama, kini artis yang juga Youtuber Indonesia Aaron Ashab melakukan hal yang tidak jauh berbeda.

"Nggak tahu itu siapa Rizieq? Yee, isinya Firza semua sama Ema," kata Aaron melalui sambungan langsung di jejaring sosial Instagram belakangan ini.

Firza yang dimaksud Aaron adalah Firza Husein, perempuan yang difitnah ada hubungan dengan Habib Rizieq Shihab pada tahun lalu.

"Yes, gue islam. I am Islam," ungkap Aaron, ketika ada yang tanya tentang keislaman pria berwajah kearaban itu.

"Sholat kagak lu?" kata Aaron mengulang pertanyaan pengikutnya. "Kagak hehe.." kata Aaron cekikinan.

Ia tak peduli dikatakan nakal atau apapun, "Mau gue bandel kek, mau gue apa kek, yang penting punya otak.  I have brain. Gue pilih yang bener biar Jakarta yang bener. Jangan lu pada pura-pura punya otak, tapi kayak orang bego!"

"Islam kok gitu?" kata Aaron lagi, mengulang pertanyaan pengikutnya. "Eh lu Islam kok gitu. Noh lu, pilih seagama noh, pilih kayak Rizieq kek," katanya. Setelahnya ia banyak mengumbar kata-kata tidak beradab seputar kelamin.

Pada tahun lalu, Aaron Ashab juga pernah dicaci maki di dunia maya. Pasalnya ia membuat netizen murka lantaran mengunggah foto panas di Instagram. Itu terjadi menjelang bulan suci Ramadan. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. HAHAHA UCAPAKAN PERBUATAN KAYAK GITU DIBILANG PUNYA OTAK

    ReplyDelete