Tanpa Sorotan Media, Beginilah Suasana Kunjungan Habib Rizieq Syihab ke Korban Kebakaran Kwitang

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengunjungi korban kebakaran di bilangan Kwitang Senen Jakarta Pusat pada Rabu (22/2/17). Dalam kunjungan tersebut, Habib Rizieq Syihab didampingi Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI KH. M. Zaitun Rasmin dan DPW FPI DKI Jakarta.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi di sekitar Majlis Habib Al-Habsy Kwitang tersebut, ada 49 rumah dan 200-an Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban.

Habib Rizieq Syihab menyerahkan sejumlah bantuan. Meliputi uang tunai dan sarung kepada kepala keluarga, sepatu, tas, dan seragam untuk anak-anak sekolah. FPI dan ormas Islam lain juga akan membuka pengobatan gratis yang dikoordinatori oleh dr. Sholeh yang sehari-hari bekerja di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Di akhir sambutannya, Habib Rizieq Syihab mengajak masyarakat melantunkan doa Khatmil Qur'an dan mendoakan seluruh warga.
Front Pembela Islam (FPI) juga membuka posko yang stand by di lokasi korban kebakaran dan menyediakan uang kas untuk kebutuhan warga sekitar. [Om Pir/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment