PPP RESMI DUKUNG ANIES-SANDI DI PUTARAN KEDUA


Salah satu partai pengusung Agus-Sylvi, PPP resmi mendukung pasangan Anies-Sandi pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Sikap tersebut disampaikan dalam deklarasi dukungan.

PPP kubu Romahurmuzy wilayah DKI Jakarta secara resmi memutuskan merapat ke Anies-Sandi pada putaran kedua. Dukungan itu disampaikan langsung oleh Koordinator Forum Komunikasi Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta, Syaiful R Dasuki kepada Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

"Dalam rangka menjaga amanah dan aspirasi kader, simpatisan, dan konstituen PPP, maka Dewan Pimpinan Cabang PPP se-Provinsi DKI Jakarta dan Badan Otonom PPP DKI Jakarta menyatakan sikap resmi mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dalam Pilgub DKI putaran kedua," kata Syaiful saat membacakan deklarasi dukungannya.

"Ini adalah aspirasi kader di grassroad riil, mustahil kami menolak (aspiras) ini. Kami sebelum deklarasi ini juga sudah izin kepada DPP PPP," katanya.

Menurutnya, partai berlambang Ka'bah ini memiliki ideologi dan garis politik yang harus memilih pemimpin seiman.

"Apalagi, ini juga arus bawah yang menghendaki, termasuk konstituen dan para ulama," ujar Syaiful.

Menanggapi dukungan tersebut, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

Taufik mengatakan, dukungan PPP ini akan menjadi daya dorong untuk memenangkan Anies- Sandi pada putaran kedua nanti.

"Saya juga sudah bertemu dengan Haji Lulung (Ketua DPW PPP DKI kubu Djan Farid) dan Azis (Ketua DPW PPP DKI kubu Romy). Alhamdulilah, keduanya siap mendukung Anies-Sandi demi Jakarta yang lebih baik dan beradab," ucap Taufik. [beritaislam24h.id / tsc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment