Raja Saudi Cuma 4 Hari di Malaysia, 9 Hari di Indonesia


Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud besok akan tiba di Malaysia dalam rangka kunjungan untuk mempererat hubungan kedua negara, terutama di bidang perdagangan.

Perdana Menteri Najib Razak dalam pesannya di Facebook mengatakan Negeri Jiran merasa sangat tersanjung karena Raja Salman memilih Malaysia sebagai negara Islam pertama yang dikunjunginya di Asia Tenggara sejak terpilih jadi raja pada 2015.

"Saat ini Arab Saudi adalah salah satu mitra dagang terbesar. Kami juga bangga Arab Saudi dan Malaysia sudah bekerja sama sangat erat untuk menjaga kerukunan dan memimpin ummat," kata Najib, seperti dilansir the Star, Sabtu (25/2).

Dalam empat hari kunjungannya di Malaysia, kedua negara akan menandatangani sejumlah perjanjian kerja sama, termasuk antara Saudi Aramco dan Petronas, dua perusahaan BUMN terbesar di masing-masing negara.

Setelah dari Malaysia, Raja Salman akan melawat ke Indonesia dengan membawa 1.500 rombongan, termasuk sepuluh menteri dan 25 pangeran. Kunjungan itu akan berlangsung dari 1-9 Maret. Pada 4 Maret Raja Saudi dan rombongannya akan berlibur ke Bali. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment