Hadapi Putaran Dua, Anies Berbekal Nasihat dari Forum Ulama


Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersilaturrahmi dengan Forum Ulama dan Habaib, atau FUHAB DKI Jakarta. Pertemuan itu, sekaligus menjadi ajang pengukuhan dukungan dari FUHAB DKI Jakarta kepada pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang digelar 19 April 2017.
Calon Gubernur nomor urut dua ini kembali menyatakan bahwa dia bersama pasangannya Sandiaga Uno telah diberikan amanah oleh warga Jakarta untuk menjalani proses Pilkada putaran yang kedua. Karena itu, cita-cita Anies untuk mengubah Jakarta perlu dukungan ulama.

"Saya katakan, Insya Allah saya ingin menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Ini bukan hajatnya Anies-Sandi. Kita ingin mengembalikan dan mengubah Jakarta," kata Anies di Aula Al-Jazeera di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 23 Februari 2017.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyatakan, terima kasih atas dukungan FUHAB dan nasihat yang disampaikan kepada dirinya. Apa yang disampaikan, tentu akan berguna bagi Anies dan Sandi untuk menjalankan amanat ini.

"Saya ingin memberikan terima kasih, atas nasihat yang telah menjadi bekal dalam perjalanan kami," ujar Anies.

Pada kesempatan tersebut, puluhan ulama dan habaib se-Jakarta yang hadir menyatakan dukungannya kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Di antaranya KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi'ie, Ketua FUHAB Jakarta KH. Syukron Makmun, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi dan anggota majelis tinggi FUHAB, Taufiequrachman Ruki, Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli. Mereka merencanakan, ada langkah strategis secara bersama-sama untuk menjemput kemenangan pada putaran dua. (asp) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment