PESAN FAHRI HAMZAH UNTUK KAPOLRI, "KALAU BERGANTUNG PADA KEKUASAAN, KEKUASAAN BISA JATUH"


Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyarankan pada aparatur penegak hukum untuk lebih banyak berkonsultasi dengan para ahli tata negara sehingga menurut fahri penegak hukum bisa melihat persoalan dan dapat mengambil tindakan yang tepat.

“Saya akan sangat menyesalkan kalau lembaga penegak hukum keliatan berpolitik, keliatan di drive oleh politisi, dan keliatan seperti ditugaskan, diperintahkan, diarahkan oleh politisi termasuk oleh presiden. Itu tidak boleh terjadi,” tegas Fahri di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebagai Wakil Ketua DPR RI yang mendukung Tito karnavian naik menjadi Kapolri pada saat itu, Fahri berpesan kepada Kapolri Jenderal Tito karnavian untuk tetap berpegang teguh dan tunduk pada konstitusi.

“Tolong dia jaga diri baik-baik, kita berharap sama dia ya. Kita berharap sama dia jangan salah ngomong, jangan salah tindakan. Kalau dia bergantung pada kekuasaan, kekuasaan bisa jatuh, tapi kalau dia bergantung pada hukum, hukum akan ada seterusnya,” tutupnya.

Berikut cuplikannya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment