KALAU AHOK DITAHAN, FPI: DEMO BATAL, DIGANTI JADI SYUKURAN


Front Pembela Islam DKI Jakarta meminta Mabes Polri segera menahan Basuki Tjahaja Purnama.

Itu dilakukan sebagai wujud apara penegak hukum dalam memenuhi keadilan seluruh warga Indonesia, bukan hanya kaum muslim.

"Ahok kan hari ini diperiksa, kita berharap langsung ditahan. Supaya keadilan bisa ditegakkan," ujar Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin saat dihubungi, Selasa (22/11).

Habib Novel mengatakan, jika Ahok ditahan segera, apalagi sebelum aksi Bela Islam III pada 2 Desember mendatang, kemungkinan aksi tersebut tidak akan terjadi lagi.

"Kita batalkan. Paling kita geser ke masing-masing daerah untuk mengadakan syukuran bersama atas dipenjaranya penista agama," ucapnya.

Namun, lanjut dia, jika Ahok tidak juga ditahan, maka semakin kuat dugaan selama ini Ahok memang dilindungi oleh orang-orang kuat yang berada di belakangnya.

"Coba kita lihat, Pak Presiden berkeliling kemana-mana cuma karena ulah Ahok. Jadi terkesan Ahok memang dilindungi, baik itu oleh orang di lingkaran kekuasaan, maupun oleh para taipan," pungkasnya. [beritaislam24h.net / jpc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment