Ngaku Kepencet Share Lalu Minta Maaf telah Sebarkan Foto Nikah Ketum MUI, Kini Boni Hargens Puja-pujii NU


Pengamat politik Boni Hargens menilai ulama dan umat NU adalah penjaga Republik ini. Ia pun ingin peran NU diperkuat di segala lini bangsa dan negara ini.

"Bagi saya, para Ulama dan umat NU adalah penjaga Republik ini. Maka, peran NU harus diperkuat di segala lini bangsa dan negara ini!," ujar Boni lewat akun Twitter-nya semalam.

Sebelumnya, Boni Hargens telah meminta maaf dan menjelaskan alasan ia mengunggah foto Ketua MUI yang juga Rais AM NU Ma'ruf Amin. Menurutnya, pengunggahan foto dan tulisan tersebut hanyalah salah teknis.

"Saya minta maaf untuk salah teknis terkait foto nikah pimpinan MUI. Foto msk ke HP saya dari WA yang dikirim Bung Bithor. Kepencet 'share' saat mau disave," ujarnya.

Setiba di Tanah Air, kata Boni, ia akan bersilaturahim ke KH Ma'ruf Amin. "Tks utk bntuan Bro Djabir Mawardy dan Bro Yaqut Cholil," ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih ke gurunya Pak As'ad yang memahami kekhilafan tersebut. "Meski hanya telepon dari jauh, beliau tetap sambut dengan hangat.''


Sebelumnya pada Selasa pagi, Boni Hargens mengunggah foto lama pernikahan Ketua MUI KH Ma'ruf Amin di Twitter, Selasa (22/11). Tak hanya itu, di dalam foto tersebut juga terdapat tulisan,

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Wakil Ketua MUI Ma'ruf Amin yang berusia 73 tahun. Hari ini menikahi wanita cantik Wury Estu Handayani, yang berusia 30 tahunan semoga kedua mempelai berbahagia dan langgeng sampai akhir hayat. Amin Yra."

Boni Hargens merupakan pengamat politik Universitas Indonesia. Ia merupakan pengamat yang selama ini menilai ada aktor politik atau pihak-pihak yang menunggangi di balik demo bela Islam 4 November lalu.

"4 November mainan para aktor pecundang. Ada indikasi uang korupsi dari kekuasaan 10 tahun lalu ikut mendanai aksi kotor tsb. usut tuntas#," tulis Boni di Twitter, Sabtu (12/11). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment