Lieus Sungkharisma : Banyak Warga Keturunan Tionghoa Akan Ikut Aksi Bela Islam Jilid 3


Tokoh keturunan etnis Tionghoa Lieus Sungkharisma mengungkapkan bahwa Aksi Bela Islam jilid 3 yang akan berlangsung pada 2 Desember 2016 mendatang tidak hanya diikuti oleh Umat Islam, namun warga keturunan Tionghoa juga berencana akan bergabung.

Lieus menjelaskan bahwa alasan keikutsertaan warga etnis Tionghoa adalah karena banyak yang sudah kesal terhadap kepemimpinan Ahok di DKI Jakarta.

“Banyak warga Tionghoa yang akan turun pada aksi 2 Desember mendatang. Orang China juga sudah kesal dengan Ahok sekarang” ujar Lieus saat menghadiri konsolidasi tokoh nasionalis bertema ‘Kembali ke Kiblat Bangsa’ di kampus Universitas Bung Karno (UBK), Jalan Kimia, Jakarta, ahad (20/11/2016).

Dalam pemaparanya Lieus mengaku telah lama mencermati Ahok, sejak kasus pembelihan lahan Rumah Sakit Sumber Waras dan reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta. Dia menyakini bahwa Ahok selama ini selain berada di bawah lindungan Presiden Joko Widodo juga di belakang konglomerat-konglomerat bermental mafia.

Menurut Lieus Aksi 2 Desember ini bukanlah rasialis, melainkan untuk menyadarkan publik pendukung Ahok jika tersangka klasus penistaan agama tersebut dibekingi oleh cukong dan konglomerat besar yang punya kepentingan di Ibu Kota Jakarta. (im) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment