Tomio Okamura: Gembalakan Babi Dan Anjing Kalian di Masjid!


Tomio Okamura merupakan seorang politisi Cekoslovakia kelahiran Jepang. Dia sekarang memimpin partai sayap kanan Dawn Direct Democracy. Okamura membuat sensasi ketika di akun facebooknya dia meminta agar warga Ceko menggembalakan babi dan anjing-anjing peliharaan mereka di sekitar masjid di negara itu.

Warga Ceko harus “memberi makan anjing dan babi piaraan mereka… di lingkungan masjid,” tulis Tomio Okamura, seperti dikutip dari On Islam, Jumat (9/1).

Tidak hanya itu, Okamura juga meminta warga memboikot restoran yang menawarkan makanan halal dan toko-toko milik umat Muslim. Ia mengklaim bahwa jika membeli di sana, mereka secara tidak langsung mendanai “ekspansi agama Islam”.

“Setiap kebab yang kita beli sejatinya mendanai pembelian Burka,” kata politisi kelahiran Jepang 42 tahun silam itu.

“Bagaimana istri Anda dapat makan jika mengenakan cadar di wajahnya?” tambahnya.

Okamura juga mengatakan bahwa protesnya tidak ada hubungan sama sekali dengan Islamophobia. Dia hanya mengingatkan umat Islam bahwa mereka adalah tamu di negeri tersebut. Okamura sepertinya juga lupa jika dirinya juga sebenarnya tamu di Ceko.(rz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment