Komandan Al-Qossam Pada Hizbullah “Arahkan Semua Senjata ke Israel”


Jaringan televisi Al-Manar Libanon milik Hizbullah menyebutkan, komandan umum Al-Qossam, sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas mengirimkan surat kepada Hasan Nashrullah, sekjen Hizbullah atas gugurnya salah seorang komandan JI oleh Israel awal pekan kemarin.

Al-Manar kemudian menampilkan surat yang ditanda tangani langusng oleh komandan Al-Qossam, Muhammad Ad-Dhaif. Dalam suratnya Dhaifg minta semua faksi perlawanan disatukan dalam rangka memerangi konspirasi Zionis dan para koleganya. Ia menegaskan, Israel adalah musuh hakiki bagi ummat ini.

Dhaif juga mengajak semua pihak mengarahkan senjatanya ke Israel. Cukuplah ummat mengerahkan kemampuanya dan menambatkan tekadnya untuk menghadapi Zionis.

Israel terus menjalankan arogansi dan kejahatanya, seharusnya semua kekuatan perlawanan merapatkan barisanya di masa yang akan datang dalam menghadapinya. Kita harus hentikan senjata mereka menghujani tanah kita yang terjajah. (asy/Infopalestina.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment