Polling Parpol Bersih Korupsi

Oleh : Salman

Mengejutkan, hasil polling yang diadakan beritasatu.com dengan melibatkan lebih dari 4000 responden sangat mengejutkan menempatkan PKS sebagai partai yang bersih dari korupsi dengan persentasi hingga mencapai lebih dari 80% tepatnya adalah 84%.

Saya mencoba menganalisa, kok bisa begini ya. Apakah beritasatu.com punya simpatisan PKS? Saya rasa bukan, beritasatu.com setahu saya merupakan milik dari “Suara Pemabaruan” yang adanya sepertinya lebih dulu ketimbang PKS itu sendiri.  Apakah ini menunjukkan beritasatu.com banyak dibaca oleh simpatisan PKS? Saya melihat tidak begitu banyak simpatisan PKS yang menggunakan link dari beritasatu.com sebagai sumber refrensi.

Sejauh ini saya melihat beritasatu adalah lembaga yang cukup netral, hal ini saya ketahui karena dulu saya sering menonton acara beritasatu dan saya menilainya sebagai stasiun TV yang independen, tidak memihak ke parpol.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment