Dasar PKS, Nggak Ada Kerjaan Apa Selain Membantu !


Hujan deras yang mengguyur kabupaten Solok sejak Sabtu (28/12/2013) sampai minggu menyebabkan beberapa daerah di kabupaten Solok Sumatera Barat terendam banjir. Salah satu daerah yang paling parah adalah Nagari Selayo Kecamatan Kubung. Air setinggi pinggang orang dewasa telah merendam puluhan rumah dan areal persawahan.

Untuk membantu meringankan beban korban banjir, DPD PKS Kabaupaten  Solok pada minggu siang (29/12/2013) segera menurunkan tim tanggap bencana yang terdiri dari Kepanduan, kader dan simpatisan. PKS menjadi yang pertama menerobos banjir hingga pelosok untuk memberikan bantuan kepada 77 KK yang menjadi korban banjir. Warga yang sejak pagi menanti uluran tangan sangat berterimakasih kepada PKS yang membagikan kebutuhan pokok berupa nasi bungkus dan mie instan.

Selain itu DPD PKS Kabupaten Solok juga akan menggalang bantuan untuk menyalurkan kebutuhan lainnya dan antisipasi penyakit pasca musibah banjir.  Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa PKS adalah partai paling tanggap bencana.

Apapun Yang Terjadi, Kami Tetap Melayani. #AYTKTM


*by Hendra Nafsosianto
Ketua DPC PKS Lembang Jaya, Kabupaten  Solok DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment