Bola Api Misterius Jatuh ke Bumi


Kamera keamanan atau CCTV berhasil menangkap gerakan bola api yang jatuh dari langit. Bersinar dengan terang, bola api atau meteor ini mendarat di dataran Iowa, Amerika Serikat.

Dilansir Cnet, Selasa (31/12/2013), bola api ini tampak terang di langit malam AS dan menarik perhatian penduduk setempat. Lebih dari 1.200 orang melaporkan adanya penampakan objek luar angkasa tersebut, seperti dikutip okezone.

Meteor ini terlihat pada 26 Desember 2013 pada pukul 5.45 p.m waktu setempat. Beberapa saksi mata mengatakan, meteor ini terang persis matahari, sementara saksi mata lainnya mengatakan bahwa meteor ini memiliki warna dari kuning, orange hingga biru.

Bola api ini tertangkap kamera keamanan di fasilitas pekerjaan publik di North Liberty, Iowa. Dalam sebuah video hitam putih, meteor ini bisa disaksikan dalam beberapa sudut pandang penglihatan dan tampak cerah melesat di angkasa.(antiliberalnews) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment