Erdogan Tokoh Nomor 2 Yang paling membenci Israel


PERDANA Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan telah ditempatkan pada urutan kedua dalam daftar 10 tokoh anti Semit dan anti Israel oleh Simon Wiesenthal Center.

Erdogan berada di posisi kedua setelah pemimpin Syiah Iran Ayatollah Ali Khomeini. Erdogan oleh Simon Wiesenthal Center dinilai telah merusak ‘persahabatan strategis’ Israel dengan Turki karena sikap kebenciannya terhadap negara Yahudi.

Uniknya, Pelapor Khusus PBB Richard Falk ditempatkan di posisi ketiga dalam daftar 10 tokoh anti Semit dan anti Israel karena telah mendefinisikan perilaku Israel terhadap Palestina sebagai genosida, meskipun dirinya sendiri orang Yahudi.

American Studies Association (ASA) berada pada posisi keempat setelah menegakkan boikot terhadap akademisi dan lembaga pendidikan Israel karena pendudukan ilegal Israel di wilayah Palestina. [fq/islampos/worldbulletin/muslimina] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment