Ketahuan Bohong, Menit TV Ralat Berita Caleg PKS Foto Tanpa Busana


Situs berita Menit TV akhirnya meralat beritanya yang menyebut caleg PKS foto bugil, Sabtu (9/11) siang, setelah kebohongan berita tersebut dibongkar media lain.

Pada Jum’at (1/11) lalu, media yang beralamat di menit.tv itu melansir berita dengan judul “Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKS Ogah Komen.” Kasurau.com yang mengetahui kebohongan berita tersebut kemudian membongkarnya.

“Mereka (Menit TV, red) melakukan pembohongan publik dengan membuat judul dengan menuliskan partai PKS, padahal caleg artis yang tampil bugil tersebut adalah caleg PKPI,” ungkap Kasurau.com, Sabtu (9/11).

Siangnya, Menit TV kemudian mengubah berita tersebut menjadi berjudul “Soal Foto Bugilnya, Pedangdut Caleg PKPI Ogah Komen.” Namun, nama PKS masih muncul dalam url berita tersebut dan bekasnya masih direkam oleh pencarian Google.

Hal yang sangat disayangkan, sampai berita ini dimuat belum ada permintaan maaf dari Menit TV kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Tampilan pencarian Google, Sabtu (9/11) malam
Menit TV dikenal memiliki sentimen negatif terhadap PKS. Hal ini bisa dilihat dari berita-berita lain yang dirilisnya mengenai Partai Islam pimpinan Anis Matta ini. Misalnya sore tadi, Menit TV membuat berita berjudul “Aher Tolak Capres Karena Tahu Diri Gak Akan Terpilih.” [Jj/bersamadakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment