Al-Qassam: Tangan Kami Siap Tarik Pelatuk untuk Perang Besar


Brigade Izzuddin Al-Qassam menegaskan, pejuang-pejuangnya masih terus berjaga di perbatasan Palestina  dan tangan-tangan mereka senantiasa siap di pelatuk senapan untuk menghadapi perang besar membebaskan Palestina.

Jubir Bragade Al-Qassam menegaskan dalam sambutannya di acara pelepasan Hamas bagi para syuhada dalam operasi “Gerbang Rahasia” di kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza  kemarin sore Kamis (7/11) bahwa “Israel  mengira bangsa kami akan bisa dihabisi dan perlawanan kami seperti debu yang mudah diterpa angin. Namun buktinya, Israel  selalu dikagetkan dengan aksi-aksi kami yang senantiasa mengintai Israel  di setiap lembah.”

Ia menambahkan, “Musuh Israel  yang dilaut kami perangi, di langit kami jatuhkan, di tanah kami ledakkan. Kami selalu ingat perjuangan tawanan Palestina  dan kami tetap akan berjanji melanjutkan jalan jihad dan istisyhad. Kami memilih perjuangan ini di malam hari, di siang hari, di dalam terowongan dengan aksi mengguncang.”

“Mata kami selalu melihat ke Al-Aqsha. Kalian harus tahu bahwa pertempuran kami belum mulai. Saat ini kami sedang mempersiapkan perjuangan kami menuju pembebasan Al-Aqsha untuk membebaskanya,” tegas jubir Al-Qassam.(pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment