As-Sisi Sedang Sakit


Berawal dari berita pertemuan antara As-Sisi dan John Kerry dalam kunjungannya yang terakhir ke Mesir, Ahad (3/11/2013) kemarin. Situs gate.ahram.org.eg memberitakan bahwa Kerry bertemu dengan As-Sisi. Tapi anehnya, media pemerintah ini menempel sebuah foto pertemuan As-Sisi dan Kerry yang sama dengan foto pertemuan mereka pada bulan Maret, seperti dimuat situs alhayat.com pada hari Senin (3/3/2013).

Pemasangan foto yang sama untuk peristiwa yang berbeda ini menimbulkan banyak spekulasi para pengamat. Apalagi situs gate.ahram.org.eg dan alhayat.com sama-sama situs yang besar dan terpercaya. Di antara spekulasi tersebut seperti ditulis oleh Dr. Said Bilal di situs swefonline.com, Rabu (5/11/2013) kemarin, yang mengatakan bahwa saat ini As-Sisi sedang sakit dan dirawat di rumah sakit Ma’adi, Kairo.

Bilal berani mengemukakan hal ini karena sudah lama As-Sisi tidak muncul di publik. Bahkan pada acara peringatan Tahun Baru Hijriah oleh militer, sambutan As-Sisi dibacakan oleh wakilnya. Belum ada kepastian tentang benar-tidaknya anggapan tersebut. Karena tidak ada sumber resmi yang menyatakannya, baik situs pemerintah atau situs-situs berita terpercaya. (msa/dakwatuna/gate.ahram/alhayat/swefonlie) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: