Konspirasi Zionisme, Nestle akan Patenkan Habbatsauda Sebagai Miliknya (Video)


@assyarkhan

Apakah Itu Habbatsauda?

Habbatsauda atau dalam Bahasa ilmiahnya disebut Nigella sativa atau disebut juga Jintan hitam adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat [1]. Rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam perkembangan awal agama Islam.

Habbatsauda & Pengobatan Islam

Habbatussauda banyak dikenal dengan berbagai nama, diantaranya black seed, black caraway, natura seed, jintan hitam, black cumin, nigella sativa, kaluduru, dll. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno mengenai ahli pengobatan terdahulu seperti Ibnu Sina (980 - 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi. Ibnu Sina adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 - 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda: “Pada Habbatussauda ada obat bagi segala jenis penyakit kecuali Al-Sam, yaitu maut” . Hadits ini diriwayatkan oleh Bukhari (10:118-119);Muslim(7:25);Ibnu Majah (2:342);Tirmidzi (2:3 pada edisi BulaQ) ; dan Ahmad (2:241) meneruskan riwayat Sufyan bin ‘Uyainah dari Al-Zuhri dan Abu Salamah. Dalam Alkitab terbitan Easton’s, di dalam Perjanjian Lama pada Kitab Yesaya (28:25,27, NKJV), disebut kata ‘ketsah’ yang maksudnya adalah black cummin (nama Inggris untuk Habbatussauda) dan dalam terjemahan New World Translation of the Holy Scriptures terbitan Watch Tower Bible and Tract Society of Pennsylvania, tertulis black cumin, yang diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sebagai jintan hitam.

Klaim NESTLE

Sejak Artikel ini diturunkann Habbatsauda telah direncanakan dengan matang untuk dipatenkan oleh Nestle sebagai miliknya dan akan menghukum siapapun diseluruh dunia yang akan menggunakan obat-obatan ini tanpa izin tertulis dan memberikan Royalti kepada Nestle.

Nestle akan mengontrol penggunakan obat alami ini dan diperkirakan dalam tahun-tahun mendatang akan menjadi obat mahal yang akan diperjual belikan Nestle dalam hal “Hak Paten” nya.

STOP NESTLE!

Sebagai Ummat Islam yang berusaha melestarika khazanaah yang dimilikinya bahkan Habbatsauda merupakan pengobatan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW bahkan tertuang jelas didalam Sabdanya maka melalui momentum Hijriah ini Muharram 1435 H ini Kita harus menghentikan usaha-usaha Nestle untuk mempatenkan atau mengkomersilkan obat-obatan alami ini.


Dalam sebuah makalah yang diterbitkan tahun 2012 Para ilmuwan Nestlé mengaku “menemukan ” apa yang sebagian besar dunia telah dikenal selama ribuan tahun : “Bahwa Habbatsauda atau Nigella Sativa ekstrak dapat digunakan untuk “intervensi gizi pada manusia yang mengalami alergi makanan ” . Tapi bukannya menciptakan pengganti buatan atau berjuang untuk memastikan obat itu banyak tersedia , Nestlé berusaha untuk menciptakan monopoli dengan menguasai penuh Habbatsauda / Nigella Sativa dengan mempatenkannya ke PBB. Nestle melarang siapapun dan akan menuntut secara hukum bagi yang menggunakan dan menjual Habbatsauda tanpa Seizin Nestle. Ini berlaku diseluruh Dunia.

Sebelum Nestle, Ilmuwan Dunia Sudah Menemukan Habbatsauda Sebagai Obat Alami

Sebelum Klaim yang sangat aneh ini sesungguhnya Para Peneliti di negara-negara berkembang seperti Mesir dan Pakistan telah menerbitkan studi tentang Habbatsauda. Maka sangat aneh Klaim PATEN dari Nestle ini. Jangan biarkan Nestlé mengubah obat tradisional menjadi Sumber Kas Perusahaannya dimana Nestlepun salah satu Donatur utama untuk pembentukan Negara Israel Raya.

Dalam hal ini Netle tidak memiliki Etika, setelah selama ini Netle “meracuni” susu buatanya yang beredar di seluruh dunia dengan MELAMIN. Kini Habbatsauda akan diberlakukan sama, Selain itu Perilaku NESTLE yang tak tersentuh PBB dimana pembelian Cacao dari perkebunan yang menggunakan tenaga kerja budak anak dan mengkampanyekan Susu Nestle sebagai pengganti ASI pada tahun 1970 dan kondisi ini memberikan kontribusi yang sangat tinggi terhadap penderitaan dan kematian ribuan bayi dari masyarakat miskin.

Nestle Donatur Utama Zionisme International

Nestle sudah mempekerjakan 224.541 orang di 479 pabrik di seluruh dunia, Nestle tidak hanya perusahaan industri terbesar di Swiss tetapi juga perusahaan makanan terbesar di dunia . Nestle merupakan Kongsi dagang Swiss-Israel, sebagai salah satu contoh yang paling penting misalnya Nestle telah menetapkan bahwa keuntungan Nestle sepenuhnya untuk Israel dan Pembentukan Negara Israel Raya. Nestle mulai investasi di Israel pada tahun 1995 dengan membeli saham 10 % Perusahaan makanan di Israel. Dua tahun kemudian Nestle meningkatkan kepemilikannya , dengan biaya sebesar $ 140 juta Dollar atau menjadi 50,1 % dan menjadikannya Pemilik Saham utama. Pada Januari 2002 kesepakatan antara pemerintah Swiss dan Israel adalah menghilangkan pajak ganda bagi perusahaan Swiss yang beroperasi di Israel dan menjual prroduk Nestle ke seluruh dunia. Kemudian Nestle mengumumkan pada bulan September 2002 ekspansi besar-besaran di Israel dan mencurahkan 80 Juta US Dollar lebih ke dalam ekonomi Israel.

Nestle mendirikan Usahanya di Israel dikota Sderot yaitu sebuah pemukiman didirikan pada tahun 1951 satu kilometer dari Jalur Gaza untuk mengakomodasi masuknya Sephardic Yahudi dan menyebarkan Yahudi berseragam militer ke seluruh Israel dan Jalur Gaza yang dikuasai Israel yang saat ini menjajah Palestina . Dengan biaya Nestle di Kota Sderot telah dibangun di atas tanah kota Al - Najd Palestina dan membersihkan Etnis Palestina pada tahun 1948 dari Kota Al -Najd tersebut. Kota Sderot adalah rumah bagi 23.000 imigran Yahudi dari Maroko , Ethiopia , dan bekas Uni Soviet dan Negara-negara lainnya dalam rangkan menyambut selesainya Haikal Solomon dan Deklarasi Israel Raya.

Ini Kampanye Saya, STOP Usaha Nestle Kuasai Habbatsauda yang bagi Ummat Islam menjadi Obat alami dan perintah Nabi Muhammad SAW.

Video-Video Nestle Ingin Patenkan Habbatsauda

Video Nestle Membeli Ccoklat Untuk Mendanai Zionist



Sumber :

1 ) http://www.nigella–sativa.com/

2 ) http://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/12722128

3) http://www.action.sumofus.org

4) http://www.youtube.com/watch?v=cJu_5ctpBgg

5) http://www.reddit.com/r/conspiracy/

6) http://beyondthesmokescreen.wordpress.com/

7) http://www.holisticnewz.com/

8) http://www.nestle.com/all_about/at_a_glance/index.html

9) Swiss Embassy – Tel Aviv, “Economic relations with Israel,”
http://www.eda.admin.ch/telaviv_emb/e/home/comeco/econo.html

10) “Nestle to Set Up Research Center in Israel,” Kosher Today, Dec 26, 2000,
http://www.koshertoday.com/weekly%20news%20archives/2000/122600.htm

11) “Stories of Success II,” Israeli Ministry of Industry,
http://www.moit.gov.il/root/Hidden/ipc/advantagesstories2.html#osem ;
Tal Muscal, “Treasury: Swiss companies plan to expand investments here,” Jerusalem Post, January 24, 2002,
http://www.jpost.com/Editions/2002/01/24/Digital/Digital.42264.html

12) Janine Zacharia, “Rockin’ Moroccans,” in The Jerusalem Report, Jan. 7,1997,

http://www.jrep.com/Info/10thAnniversary/1997/Article-1.html.

13) Palestine Remebered.com, “Najd,”
http://netfinity2.palestineremembered.com/Gaza/Najd/

14) Yedid – Citizens’ Rights Center, “Background,”
http://www.yedid.co.il/whatwedo/crc/sderot.html.

15) Gvanim Association, “Background,”
http://www.gvanim.org.il/info/english/welcome.htm

16) Wikipedia.co.id

Saya ASSYARKHAN / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. emang gila tuh israel. tapi mereka akan terbentur dengan aturan patent itu sendiri. dimana jika sebelumnya sudah ada yang melakukan penelitian ilmiah dan sudah preklinis. maka akan sangat sulit untuk dilakukan pengakuan sepihak atau monopoli patent. sepertinya nasib jinten akan lebih beruntung daripada nasib patent mesin bahan bakar air dan patent sistem implus arus DC.

    http://www.bibitjabon.net/

    ReplyDelete