Erdogan ;"Mengapa Burung-Burung itu Marah"


Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengunjungi kantor developer Angry Birds, Rovio Company di Finlandia Rabu, (6/11/). Erdogan ditemui langsung oleh CEO Rovio Company Mikael Hed.

Namun, berita tentang pertemuan antara Erdogan dan perusahaan animasi itu terkalahkan dengan pertanyaan Erdogan yang langsung dilontarkannya kepada Hed saat melakukan presentasi mengenai aplikasi game buatan perusahaannya yang terkenal sejagad itu.

“Mengapa burung-burung ini marah? Apakah itu tidak memberikan efek negatif kepada anak-anak?” tanya Erdogan seperti dikutip Hidayatullah dari Hurriyet Daily News, Kamis (7/11).

Hed menjawab, sejauh ini tidak ada laporan mengenai dampak negatif yang ditimbulkan permainan tersebut. Dia menjelaskan, burung itu marah kepada mereka yang berusaha mencuri telur-telurnya.

Dalam kunjungannya ke Finlandia, Erdogan melakukan pembicaraan dengan Presiden Sauli Niinisto dan Perdana Menteri Jyrki Katainen. Erdogan yang didampingi istrinya dalam lawatan tersebut juga akan bertandang ke parlemen Finlandia.

Setelah mengunjungi Finlandia, Erdogan melanjutkan perjalanan ke Swedia dan Polandia. [AM/Hdy] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment