TV Zionis: Hamas Bersiap Konfrontasi Lewat Terowongan


Dengan tema “Hamas siap konfrontasi” TV 2 zionis menyebutkan, gerakan Hamas merencanakan untuk menculik serdadu militer zionis lewat sejumlah terowongan. Mengutip sumber militer zionis, terowongan yang diungkap militer Kamis lalu, dianggap yang paling sulit dan dibangun untuk melakukan konfrontasi dengan zionis, yang akan digunakan Hamas untuk menculik serdadu zionis.

Mengutip statmen tokoh Hamas, Musa Abu Marzuq, TV 2 mencatat, operasi pembebasan para tawanan belum bisa terlaksana kecuali setelah menawan tentara Israel, Ghilad Shalit, operasi tersebut tidak akan sukses tanpa adanya terowongan.

Tv 2 menyatakan, Statmen Abu Marzuq merupakan dukungan secara tidak langsung untuk menggali terowongan.

Tv mendapatkan rilis dari Jubir Brigade Al-Qassam di Gaza, Abu Ubaidah,  tekad pejuang perlawanan lebih besar dibandingkan hanya menggali terowongan,  dan keinginan berjuang akan melahirkan sejumlah terowongan baru di masa mendatang. (qm) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment