[VIDEO] Klarifikasi Zaskia Adya Mecca Atas Video yang beredar seolah Mendukung AHOK


Mengutip dari laman facebook Andri Purnawan yang mengupload video klarifikasi Zaskia Adya Mecca atas video dukungannya kepada Ahok yang saat ini sedang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Zaskia mengaku tidak menerima atas tindakan Ahok yang telah menista Alquran.

"Saya seorang muslim, saya percaya bahwa Islam agama yang sempurna, saya percaya akan kebenaran Alquran, Hadits, juga Sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, Hadits, dan Sunnah, sudah pasti orang tersebut akan bersebrangan dengan saya" tegas Zaskia.

Jadi sudah jelas ya sekarang dia ada di posisi mana.


Berikut videonya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment