Pria Ini Merobek-Robek Al-Qur'an


Tindakan penistaan terhadap Islam kembali terjadi, kali ini dilakukan pria keturunan Tionghoa bernama Andrew Handoko yang berdomisili di Surakarta Jawa Tengah.

Menurut penuturan wakil direktur Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto melalui akun Facebooknya selasa(1/11/2016), Andrew melakukan penghinaan terhadap Islam dengan merusak dan merobek-robek Al-Qur'an.

Kejadian berawal Andrew marah-marah tidak terima temannya belajar Islam dan ingin masuk Islam, kemudian Alqur'an disobek - sobek demikian juga dengan 2 buku muslim lainnya.

Kejadian ini terjadi senin sore (31/10/2016) sekitar pukul 16.00 wib di Green Park Solo Manahan di kediaman teman Andrew bernama John Sofyan (Katholik) dengan disaksikan disaksikan teman Andrew lainyan bernama Antonius Suryadi (Katholik).

Saat ini Tim Mualaf Center Solo Raya dan Komunitas Mualaf Jogja sedang mengawal kasus ini agar pelaku yang dipindahkan oleh Polres Solo ke Polda Jawa Tengah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment