NASEHAT AGUNG DARI GURU MULIA AL HABIB UMAR BIN HAFIDZ TENTANG DEMO 4 NOVEMBER


Nasehat Agung dari Guru Mulia Al Habib Umar bin Hafidz untuk Umat Muslim yang menuntut keadilan ketika agama di nistakan pada tanggal 4 november 2016.

ALHABIB UMAR BIN HAFIDZ BERBICARA TENTANG DEMO 4 NOVEMBER 2016 :

Negeri Muslim paling banyak di dunia, yang dibawa oleh Para Ulama dan keturunan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

Hati-hati dengan adu domba yang terjadi, sebab di dalam perpecahan tersebut ada tangan-tangan yang bermain baik dari sesama umat Islam sendiri maupun dari tangan umat lainnya agar Islam hancur binasa.

Baik kekuatan Islam dari sisi keilmuan, sisi ekonomi, dan kekuatan lainnya, akan dipecah dengan fitnah dan adu domba.

Hendaknya Para Muslimin di Indonesia MEWASPADAI benih-benih perpecahan yang disebabkan adu fitnah dan domba. Pasanglah iman dan ketakwaan yang tinggi. Jangan saling bertikai, jangan saling bertentangan, jangan saling menikam sesama umat Islam.

Banyak pertanyaan kepada saya apakah saya harus keluar untuk demo atau tidak ?

Dan sesungguhnya sumbernya entah mau berdemo atau lainnya, selama hal tersebut yang tidak dilarang oleh Allah Subhanahuwata'ala dan selama tidak menimbulkan perpecahan bagi umat Islam, maka silahkan agar jangan sampai bertikai bagi yang berdemo dan yang tidak berdemo.

Hendaknya Kaum Muslimin memahami bahwa kita mengagungkan Agama Allah dengan TIDAK MENCACI berhala-berhalanya umat Non Muslim agar mereka tidak mencaci Allah Subhanahuwata'ala.

Baik yang keluar untuk demo TIDAK BOLEH mencaci dan tidak boleh melanggar aturan dan perintah agar tidak mengganggu yang lainnya.

Sebagaimana pemerintah tidak boleh melarang mereka yang berdemo dengan cara-cara yang tidak benar, selama mereka berada di jalur yang sesuai syariat Allah Subhanahuwata'ala.


Silahkan kalian berdemo tetapi JANGAN MENCACI, JANGAN MENDENGKI, dan JANGAN MEMBENCI, karena apabila dilakukan justru membuat semakin RUNYAM. Begitulah orang yang tidak berdemo, TIDAK BOLEH mencela orang yang berdemo.

Kita berpesan pada mereka agar mereka BERDEMONSTRASI YANG DAMAI, DENGAN CARA YANG BAIK.

Kita berpesan pada mereka yang TIDAK BERDEMONSTRASI bahwa mereka lebih mencari keamanan bagi dirinya, kedamaian bersama, dan jangan lupa berdoa agar ISLAM tetap terjaga kemuliannya hingga akhir nanti.

Ini yang KAMI PAHAMI dari caranya Nabi Muhammad dan caranya Para Sahabat dan Para Tabi'in.

Kami TIDAK AKAN mengajak masa kepada Partai manapun sebab kami hanya mengajak kepada Allah Subhanahuwata'ala.

Kita takut wajah kita akan menjadi hitam jika kami salah mengambil pilihan karena memilih orang yang tidak diridhoi Allah Subhanahuwata'ala.

Kami mengajak kembali menuju Allah, kepada semua partai semua pejabat pemerintahan dan semua kaum Muslimin untuk memakai akal sehat agar menggunakan cara-cara yang baik.

Tugas para ulama untuk mengajak umat kepada Allah Subhanahuwata'ala, ulama bukan menjadi barang dagangan untuk memuluskan kepentingan pribadi atau kelompoknya.

Kalau seandainya para pemimpin negara itu pantas untuk menjadi kendaraan menuju Surganya Allah maka aku akan mengikutinya.

Arahkan hati kalian untuk menuju Rahmat Allah Subhanahuwata'ala, marilah kita bersama menghadap kepada Allah Subhanahuwata'ala.

Ya Allah jauhkanlah Indonesia dari segala perpecahan dan musibah. Amiin...

Ya Allah jadikanlah hawa nafsu kami ikut kepada apa yang diinginkan oleh Allah Subhanahuwata'ala. Amiin...

Apabila ada sebagian dari anda untuk mengabarkan perkataan kami, SILAHKAN kutip secara lengkap, jangan sepotong-potong untuk memenuhi kepentingan pribadi dan kelompoknya sehingga menimbulkan perpecahan.

Kami memohon kepada Allah Subhanahuwata'ala agar kami wafat dalam keadaan Khusnul Khotimah.

(Petikan taushiyah Habib Umar bin Hafidz di Masjid Istiqlal Jakarta 31 Oktober 2016, ditulis oleh Ust. Imron Rosyadi ).

Allahuma sholi 'ala sayidina Muhammad nabiyil umiyi wa 'ala 'alihi wa shohbihi wa salim

SILAHKAN SEBARKAN !!! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment