Soal Kasus Ahok, Tokoh Muslim Poso: Jika Pemerintah Tak Peduli, Akan Berhadapan dengan Umat Islam


Poso – Tokoh Muslim Poso, KH. Muh. Adnan Arsal ikut angkat bicara terkait kasus Ahok. Menurutnya, saat ini umat Islam telah marah karena Ahok menghina Al-Qur’an.

“Kita memperlihatkan hari ini bahwa Allah Maha Besar tidak ada yang diatas-Nya. Karena Al-Qur’an dihina oleh Ahok, maka umat Islam seluruh Indonesia semua turun ke jalan menuntut pemerintah, apakah berpihak kepada Ahok atau berhadapan dengan umat Islam,” ujarnya saat berorasi dalam aksi “Penjarakan Ahok”, Jum’at (28/10) lalu.

Haji Adnan juga menegaskan jika pemerintah tidak serius menangani kasus ini, maka pemerintah Indonesia bisa saja dikudeta oleh rakyatnya, yaitu umat Islam yang sudah terlanjur sakit hati.

“Mahasiswa saja di Jakarta bisa menggulingkan pemerintahan masa lalu kalau pemerintah sekarang ini tidak mempedulikan kita umat Islam, dimana Ahok telah menghina Al-Qur’an maka akan berhadapan dengan umat Islam,” tegasnya.

“Siapapun orangnya baik itu dari Jaringan Islam Liberal atau orang kafir seluruhnya, maka dia akan berhadapan dengan umat Islam,” teriaknya lantang di depan ribuan massa.

Di akhir orasinya, Haji Adnan mengeluarkan ultimatum jihad sembari mengutip Surat At-Taubah ayat 111. “Sabiluna, sabiluna… Al-Jihad, Al-Jihad… Untuk itu, tidak ada lagi jalan yang bisa kita tempuh kecuali jihad fi sabilillah. Kalau dengan kekafirannya mereka mau mati berjuang, kenapa kita umat Islam tidak. Jual darah ini, dibeli dengan surga oleh Allah SWT,” tegasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment