Timses Ahok-Djarot Dukung Tembak Mati Para Pendemo 4 November


Tim Sukses Ahok-Djarot mendukung langkah Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Iriawan yang akan menembak para perusuh di Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, langkah Irjen Mohammad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule itu adalah kebijakan yang tepat.

“Aku dukung itu Iwan Bule, tembak aja perusuh dan pengacau. Jangan dikasih ampun, tembak mati saja,” kata Ruhut di Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Menurut Ruhut, perusuh dalam Pilkada memang harus diberi hukuman berat. Ia sendiri menampik kalau apa yang dilakukan Iriawan itu melanggar HAM.

“Loh, kalau misalnya perusuh itu merusak suasana hingga ribut, apa tidak melanggar HAM. Orang seperti ini harus dilenyapkan saja, jangan dibiarin,” ujarnya lugas.

Ketika ditanya apakah perusuh itu sudah terlihat gerak-geriknya, Ruhut mengakui kalau mereka memang berkeliaran di tubuh masing-masing calon.

“Orang juga tahulah siapa-siapa saja. Saya gak sabar nunggu mereka ditembak,” tutup Ruhut seraya terkekeh. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment