Stasiun baru untuk kereta api kecepatan tinggi diresmikan di ibukota Turki


Sebuah stasiun baru untuk kereta api kecepatan tinggi di ibukota Turki Ankara diresmikan Sabtu sore.

Pada hari ulang tahun ke-93 berdirinya Republik Turki, upacara pembukaan stasiun dihadiri oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan, Perdana Menteri Binali Yildirim dan berbagai pejabat negara.

Menurut Kereta Api Negara Turki (TCDD), yang bertanggung jawab untuk operasi kereta api negara itu, stasiun baru ini mampu memberikan layanan kepada 50.000 penumpang setiap hari.

Fasilitas ini juga menawarkan 134 kamar hotel dan lebih dari 200 area disewakan untuk restoran, kedai kopi, tempat hiburan, toko, dan kantor.

Stasiun baru, yang terletak dekat dengan pusat kota, dapat diakses melalui bawah tanah dan jakur darat, juga memiliki tempat parkir mobil dengan kapasitas lebih dari 900 kendaraan.

Stasiun kereta api dengan biaya $235 juta, yang dibangun dalam dua tahun, adalah salah satu set proyek infrastruktur terkemuka yang direncanakan sebagai bagian dari serangkaian visi negara pada 2023.

Anadolu Agency DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment