Sudah Terlanjur Malu, Polisi Akhirnya Telaah SP3 Kasus Habib Rizieq


Polisi mengaku saat ini tengah menelaah kemungkinan penghentian kasus dugaan chat berkonten dewasa yang membelit imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab.

“Kita belum dapat informasi itu untuk surat itu. Tapi kita akan telaah. Namanya kemungkinan-kemungkinan bisa terjadi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (21/8).

Pengeluaran SP3 itu, kata dia, sepenuhnya merupakan kewenangan Polri. Semua proses yang dilakukan polisi itu bergantung pada fakta hukum yang ada di lapangan.

“SP3 yang mengeluarkan kepolisian. Semua bisa terjadi. Semua kemungkinan bisa terjadi. Apakah itu bisa dihentikan atau tidak. Itu tergantung fakta hukum di lapangan.”

Terlebih, katanya, proses pemeriksaan Habib Rizieq di Arab Saudi pun sudah dilakukan. Menurutnya, pemeriksaan belum dilakukan secara keseluruhan karena terkendala masalah waktu dan kondisi.

(aktual) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment