Sebut Allah sebagai Wayang dan Nabi Muhammad Dalang, Lelaki Kristiani ini Jadi DPO


Pemeluk Kristen bernama Fadil Mulya melakukan tindakan penistaan agama Islam dengan menuliskan ujaran kebencian melalui akun Facebook pribadinya dengan menyebut Allah yang disembah Umat Islam sebagai Warang, sedangkan Nabi Muhammad sebagai dalang.

Dalam status facebook senin(11/7/2017). Fadil Mulya mengunggah karikatur kartun pria bernama Muhammad dengan tulisan berbunyi : "Allah ibarat wayang dan Muhammad adalah dalangnya yang bersembunyi di balik layar".
Status Fadil Mulya yang Menghina Allah dan Nabi Muhammad
Fadil Mulya juga mengunggah gambar seorang pria sebagai Nabi Muhammad dengan sorban berwarna hijau dengan rabut berupa ular. Gambar tersebut diunggah Fadil pada hari ahad(13/8/2017).

Tindakan Fadil Mulya yang sudah menghina simbol-simbol Islam langsung menuai kecaman Umat Islam secara luas. Berbagai elemen Umat Islam saat ini sudah memasukan nama Fadil Mulya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pengurus Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto secara tegas mengatakan bahwa apa yang dilakukan Fadil Mulya adalah bentuk penghinaan dan penistaan terhadap Islam.

"Mohon di ingat wajah - wajah di foto ini.. Khususnya wajah penista Islam yang menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini" tegas Hanny Kristianto di akun Facebook pribadinya, senin(21/8/2017).

SUMBER  DEMOKRASI.CO DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment