Ketemu Habib Rizieq, Fadli Zon: Kami Ngobrol dan Makan sambil Bahas Kasus Hukum


Setelah melakukan kunjungan kerja ke Arab Saudi, Wakil Ketua DPR Fadli Zon akhirnya tiba di Indonesia. Dalam kunjungan kerjanya, ia pun membenarkan telah bertemu dengan Habib Rizieq Shihab di Mekkah.

“Oh ya, pertemuan dengan Habib Rizieq adalah silaturahmi biasa, dan itu dilakukan malam hari bersama Pak Sodik (Wakil Ketua Komisi VIII) di restoran Mekkah,” kata Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).

Saat ngobrol dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu, politisi Gerindra tersebut melihat Habib Rizieq dalam keadaan sehat.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat menyinggung kasus hukum yang menjerat Habib Rizieq.

“Kami ngobrol perkembangan terkini. Saya tanya juga kondisi kesehatannya, kemudian bagaimana kasusnya dan sebagainya karena kan pihak kepolisian sudah mengirim penyidik dan ketemu Habib Rizieq,” tegasnya.

“Kalau saya termasuk yang berpendapat tidak ada kasus dan seakan dibuat-buat saja. Soal chatting itu saya kira juga enggak jelas,” singgungnya.

KRIMINALITAS DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment