Tidak Ingin Dapat Serang Dari Israel, Hizbullah Kirim Surat Damai ke Israel


Sumber dari Israel memberitakan, Otoritas Israel pada hari Rabu malam (28/1/2015) sepakat untuk menghentikan serangan militer dari Utara Israel ke Hizbullah di Libanon. Keputusan ini dikeluarkan beberapa saat setelah tewasnya empat tentara Israel di Selatan Libanon akibat rudal yang ditembakkan tentara Hizbullah ke arah mobil militer mereka.

Surat kabar Israel, Yediot Aharonot memberitakan, berdasarkan informasi yang didapat dari internal otoritas Israel, para petinggi Keamanan Israel telah mengadakan rapat dengan PM.Israel, Benjamin Netanyahu, mereka kemudian mengeluarkan keputusan untuk menyetop kontak senjata dengan Hizbullah dan menstabilkan kembali suasana di kawasan.

Pihak militer Israel juga mengeluarkan pressrilis yang ditujukan kepada rakyatnya, agar mereka yang berada di perbatasan dengan Libanon, untuk kembali beraktifitas seperti biasa.

Sebelumnya diberitakan, pihak Hizbullah Libanon secara tidak langsung mengirim pesan kepada otoritas Israel, akan menghentinkan serangan militer. Adapun serangan yang terjadi kemarin-menurut Hizbullah-merupakan balasan dari serangan Israel di Qunaitirah, Suriah pada tanggal 18 Januari kemarin yang menyebabkan 6 orang petinggi Hizbullah tewas. (msy/imo/dakwatuna)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2015/01/29/63267/hindari-serangan-balasan-hizbullah-kirim-surat-damai-ke-israel/#ixzz3QHd9btCf
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment