Pasca Kalah Perang Dengan Hamas, Kabinet Militer Israel Dibongkar Besar-besaran


MILITER Israel dikabarkan telah memutuskan untuk melakukan perubahan para pemimpin pasukan terbesar, pasca perang darat di Gaza baru-baru ini. Keputusan ini dianggap sebagai yang terbesar dalam sejarah militer Israel.

Namrud Alony, yang sebelumnya menjabat sebagai komandan pasukan utara Tepi Barat, akan menggantikan Eliazer Tolidano, komandan pasukan payung yang pasukannya bertempur di daerah timur Khan Yunis dalam perang darat terakhir di Gaza.

Mutasi juga mencakup pelengseran komandan pasukan khusus Givaati yang memicu perdebatan “Ofer Finter,” yang pasukannya tewas di daerah Rafah selatan Jalur Gaza, dalam perang darat dan salah seorang perwiranya, Hadar Golden, disandera pada awal Agustus 2014 lalu.

Posisi Golden akan diganti oleh Yaron Finkelmn, yang saat ini bertugas sebagai komandan pasukan utara Jalur Gaza. Finkelmn sebelumnya bertugas melindungi pemukiman Yahudi di utara Jalur Gaza selama perang perlangsung. Di antara tugas ini adalah mencegah aksi-aksi penyusupan melalui terowongan, di samping mencegah aksi penyusupan melalui dataranKibots Zikim di awal perang. [sm/islampos/pic] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment