Ahok Kalem dengan Sampah dan Tanaman Yang diRusak Pro Jokowi di Monas,Giliran Takbiran Ahok Garang


Sampah menggunung di Monas setelah acara syukuran rakyat pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak akan meminta pertanggungjawaban penyelenggara acara.  Ahok hanya meminta Dinas Kebersihan DKI untuk membersihkan kawasan tersebut.

“Karena itu enggak ada penyelenggara kok, semua relawan,” kata Ahok saat ditanya alasannya kenapa tidak meminta tanggungjawab penyelenggara untuk bersihkan Monas.

Hal ini dikatakan Ahok kepada wartawan usai rapat pimpinan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/10/2014).

Ahok memilih bersikap realistis karena selama ini setiap ada hajatan besar, sulit untuk meminta pertanggungjawaban. Dia mencontohkan saat ada kerusakan taman ketika aksi demo massa pendukung Gerindra di depan KPU dan di depan gedung MK pada saat Pilpres beberapa waktu lalu.

“Kemarin yang di KPU saja dimintain (tanggungjawab) saja nggak dikasih. Yang di MK sama di KPU itu kan jelas parpolnya tapi kita kirim surat juga enggak dibayar. Ingat nggak dulu waktu pendaftaran di KPU dulu taman hancur. Partai diam saja, ya sudah akhirnya semua dihandle saja,” ujars Ahok seperti diberitakan Detik..

Menurut Ahok, sampah-sampah belum tertangani hingga siang ini karena lokasi acara juga terlalu luas. “Karena ini kan semua yang kerjain malam juga nggak keburu, terlalu luas kemarin. Makanya kita minta yang diutamakan kemarin yang di Sudirman-Thamrin. Petugasnya sudah all out. Kalau yang di tengah Monas itu nanti ya tunggu hari ini,” pungkas Ahok.

Hajatan pesta Jokowi sendiri memiliki kepanitiaan yang diketuai oleh Abdee Negara, musisi bank Slank.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment