Subhanallah.. Ternyata Jokowi Hafal Hadits Sampai Nomor Urut Haditsnya


 Saya teringat suatu hadis riwayat Tirmidzi No.1816 shahih yang menyebutkan "Orang yang memberi minum suatu kaum, hendaklah menjadi orang yang paling akhir meminumnya (jika ia ingin meminumnya)" -Joko Widodo-

Subhanallah.. luar biasa! Seneng rasanya punya pemimpin yang punya hafalan hadits sangat kuat.. saya sendiri sampe sekarang, jika menyebutkan suatu hadits (secara lisan), hampir tidak pernah bisa teringat nomor haditsnya.. jadi, jangan katakan ini bohong.. teringat hadits berikut nomornya adalah luar biasa. Tidak mungkin bohong.. tidak mungkin hasil buka teks ato sumber apa pun. Namanya juga teringat.. teringat itu pasti di luar kepala.

Kalo status fb semacam ini (sumber: https://www.facebook.com/JKWofficial/photos/a.250329431840859.1073741828.249750628565406/332038323669969/?type=1), saya yakin yang posting pak presiden sendiri. Bukan adminnya. Meski tempo hari ada yang bilang, kalo status-status Jokowi itu kerjaan adminnya ato status otomatis. Dan meskipun tempo hari juga ada pendukungnya yang bilang ke saya di wall fb ini; pejabat yang posting status sendiri adalah pejabat kurang kerjaan.. semoga yang bersangkutan mencabut perkataannya..

(Ust Abduh Zulfidar Akaha) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. harus dicari tahu dulu kebemarannya, sebelum sampe mana2

    ReplyDelete